M.YADI, S.Pd, MM

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan segala puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesempatan untuk memajukan pendidikan Islam di era modern ini. Selamat datang di situs web resmi SMK Islam Darurrohman.

Melalui website ini, saya selaku Kepala Sekolah ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya para orang tua dan calon peserta didik, untuk mengenal lebih dekat dengan SMK Islam Darurrohman. Website ini menjadi wadah bagi kami untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai sekolah, mulai dari program keahlian, kegiatan siswa, hingga prestasi yang telah diraih.

SMK Islam Darurrohman berkomitmen untuk tidak hanya memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan dunia kerja, tetapi juga membekali para siswa dengan nilai-nilai Islam yang kuat. Kami percaya bahwa lulusan SMK Islam Darurrohman tidak hanya siap berkarir secara profesional, tetapi juga menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

Kami senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Islam Darurrohman. Dengan dukungan dari para guru, karyawan, dan seluruh orang tua, kami optimis dapat mewujudkan cita-cita menjadikan SMK Islam Darurrohman sebagai sekolah menengah kejuruan Islam terbaik.

Website ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi yang efektif antara pihak sekolah dengan orang tua, siswa, dan masyarakat umum. Kami terbuka untuk menerima kritik dan saran untuk kemajuan sekolah kami.

Akhir kata, jazakumullahu khairan kepada pengunjung website yang telah meluangkan waktu untuk mengenal lebih jauh tentang SMK Islam Darurrohman. Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap ikhtiar kita dalam mencerdaskan generasi bangsa.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Profil Sekolah

Sekolah
:
SMK ISLAM DARURROHMAN
Alamat
:
Jl. Pengarengan Sak Antir No.5, Kp. Bulaktemu, Sukabudi, Kec. Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17620
NPSN
:
20246466
Akreditasi
:
B
No SK Akreditasi
:
Status
:
Swasta
Jenjang Pendidikan
:
SMK
SK Pendirian
:
Tanggal SK Pendirian
:
2022-03-22
SK Ijin Operasional
:
Tgl SK Ijin Operasional
:
2022-03-22

Tenaga Pengajar

Agnes Udanica
Selena Gemes
Ramadian T Laksana

Download App Sekolah

Nikmati Cara Mudah dan Menyenangkan Ketika Membaca Buku, Update Informasi Sekolah Hanya Dalam Genggaman